Sabtu, 04 Maret 2017

Manfaat Kacang Arab Untuk Stamina Tubuh

KACANG ARAB
-------------->>>>
Manfaat Kacang Arab Sangat Bagus untuk tubuh apalagi kacang arab mempunyai kualitas dan manfaat yang sama dengan Obat Forex Yaitu mampu untuk menjaga dan menstabilkan stamina daya tahan tubuh sehingga tubuh slalu tampil prima dan perkasa secara alami tanpa efek samping
-----------------------------------------------------
Selain buah kurma, kacang arab juga menjadi salah satu makanan yang tidak ketinggalan untuk dibawa ketika pulang dari umroh ataupun naik haji. Sudah jelas terlihat dari namanya, kacang ini merupakan jenis kacang khas yang berasal dari negara Arab Saudi. Nama lain dari kacang arab yaitu kacang garbanzo. Bentuk kacang ini sekilas tampak seperti kemiri namun rasa dan aromanya jauh berbeda. Kacang arab dipercaya mampu menambah kualitas kesehatan tubuh.

Ada banyak nutrisi dari kacang arab yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Kacang yang satu ini mempunyai kandungan energy, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, vitamin B1, dan juga vitamin C. Anda dapat mengonsumsi kacang ini sebagai cemilah sehat untuk tubuh. Cara terbaik untuk mengonsumsinya yaitu dengan merebusnya dan diberi garam. Hal tersebut akan menjaga nutrisi yang dikandungnya daripada mengolahnya dengan cara digoreng.

Siapa yang tak mengenal kacang Arab? Kacang Arab atau dengan nama lainnya adalah Kacang Garbanzo merupakan kacang yang menjadi salah satu oleh-oleh yang khas, ketika seseorang pulang dari menjalankan ibadah umroh ataupun haji. Seperti kacang-kacangan pada umumnya, kacang arab memiliki kandungan nutrisi yang baik dan bisa dimasukkan dalam menu makanan sehat sehari-hari.

Kandungan Gizi Kacang Arab

manfaat kacang arabDi dalam 100 gram kacang arab, menyimpan nilai gizi seperti berikut :

    Energi : 330 kkal
    Protein : 23,8 gr
    Lemak : 1,4 gr
    Karbohidrat : 60,2 gr
    Kalsium : 57 mg
    Fosfor : 388 mg
    Zat besi : 5 mg
    Vitamin A : 140 IU
    Vitamin B1 : 0,2777 mg
    Vitamin C : 2 mg

--------------------
Agar tidak salah dalam memahami manfaat dan khasiat kacang arab, kami berikan rincian penjelasan tentang beberapa kegunaan biji ini untuk kesehatan Anda. Berikut ini informasinya.
1. Membantu melancarkan pencernaan

Khasiat kacang arab yang pertama yaitu ampuh untuk melancarkan pencernaan. Hal ini didapat dari kandungan alami di dalamnya yang mengandung cukup banyak serat. Serat merupakan salah satu senyawa terpenting pada tubuh yang dibutuhkan untuk mengikat sisa makanan dalam sistem pencernaan.
2. Baik untuk diet

Khasiat kacang arab sangat baik bagi Anda yang sedang menjalankan program diet. Kacang yang satu ini dapat membuat Anda merasa kenyang tanpa menaikkan berat badan. Anda dapat mengonsumsinya sebagai makanan diet yang menyehatkan dan membuat bentuk tubuh Anda lebih ideal.
3. Meningkatkan kekebalan tubuh

Manfaat kacang arab sangat berguna dalam meningkatkan kekebalan tubuh. Kacang istimewa ini mengandung vitamin C yang berperan aktif dalam membantu daya tahan tubuh menjadi lebih kuat untuk melindungi tubuh dari beberapa serangan penyakit, terutama penyakit yang mudah menular.
4. Sumber energy sehat

Manfaat kacang arab sebagai makanan sehat bisa menjadi sumber energy. Kandungan alami yang terkandung dalam kacang ini akan membuat tubuh Anda tidak kekurangan energy sehingga stamina dan kekuatan tubuh tetap terjaga. Anda juga disarankan untuk mengonsumsinya setiap pagi.
5. Baik untuk metabolisme tubuh

Khasiat kacang arab yang tidak kalah pentingnya yaitu menjaga kesehatan metabolisme tubuh. Kesehatan tubuh juga diukur dari sistem metabolisme Anda yang berjalan normal sehingga tidak memicu banyak penyakit. Anda pun akan mendapatkan tubuh yang lebih sehat dengan metabolisme yang seimbang.
6. Menyehatkan ibu hamil

Manfaat kacang arab perlu dikonsumsi dengan rutin oleh ibu hamil. Kandungan folat dan sejumlah vitamin dalam kacang ini sangat baik untuk pertumbuhan janin. Tumbuh kembang janin pun akan lebih sehat tanpa mempunyai resiko mendapatkan proses kelahiran bayi yang cacat.
Manfaat Kacang Arab bagi Vegetarian

Manfaat protein yang terkandung pada kacang, merupakan sumber protein yang baik dan tidak akan menambah kalori serta kandungan lemak jenuh pada tubuh.

Bagi mereka yang merupakan seorang vegetarian, maka kebanyakan mereka akan kehilangan protein pada makanannya karena menjauhi sumber protein yang berasal dari makanan hewani. Sehingga dibutuhkan makanan pengganti, agar protein tetap ada pada makanan. Salah satunya dengan mengganti protein yang berasal dari hewani dengan mengkonsumsi protein nabati, seperti yang berasal dari kacang arab
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

Obat Kuat Pria Ampuh Herbal

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI